Monday, December 18, 2017

Natur-E Face Mist, the First Anti Photo-Pulloaging in Indonesia

こんばんは, dreamers! Hari Sabtu lalu aku menghadiri acaranya Natur-E, yaitu Refresh Beauty Gathering yang diadakan di Wyl's Kitchen. Lokasinya bagus banget buat foto-foto juga. Pas masuk ke venue eventnya, kita mulai foto-foto dulu di tiap spot yang memungkinkan buat dijadiin spot foto, lol. #bloggerslife Abis foto-foto kita juga udah disiapin makan siang biar bisa ngikutin rangkaian acaranya dengan semangat.  

Sebelum masuk ke event report dan info tentang produk baru Natur-E, aku mau jelasin dulu apa itu Natur-E. Mungkin banyak dari kalian yang udah tau juga tentang Natur-E, awalnya mereka hanya menjual produk suplemen untuk merawat kecantikan kulit dari dalam, kemudian perlahan-lahan mulai merambah body lotion, dan yang paling baru adalah Face Mist. 
FYI, aku sehari-hari berangkat dan pulang kerja itu naik kereta dan ojek, bisa bayangin dong sekenyang apa kulitku kena polusi? :( Walaupun aku pake masker, ternyata hal itu aja nggak bisa buat mencegah kulit rusak gara-gara polusi dan paparan radiasi matahari (UVA dan UVB). Aku baru tau kalau polusi itu nggak cuma dari asap kendaraan, asap pabrik, rokok, alkohol, pestisida, hingga makanan pun termasuk. Bahkan, aktivitas di dalam ruangan ber-AC pun bisa jadi salah satu faktor penyebab photo-pulloaging. 
Wait, photo-pulloaging itu apa? Well, photo-pulloaging ini mempercepat proses penuaan karena kulit rusak yang diakibatkan oleh hal-hal di atas tadi. Kerusakan kulit akibat photo-pulloaging ini diantaranya kulit kusam, iritasi, penuaan dini, dan kulit kering dan iritasi. Duh serem ga siiih T.T 
Selain untuk mencegah faktor tadi pun, sebagai cewe-cewe sibuk yang aktif dan dinamis, kita perlu produk yang bisa me-refresh kulit kita secara praktis dan cepat untuk digunakan kapan aja dan di mana aja. Jujur aja aku orangnya agak males pake banyak skincare karena ribet, tapi dengan adanya face mist yang tinggal semprot ini, kayanya udah ga ada alasan buat nggak merawat kulit wajah deh, hahaha. Fix bakal sediain Natur-E face mist ini di meja kantor!

Gathering dimulai oleh Pak Napoleon, yang menjelaskan tentang brand Natur-E. 

Refresh Beauty Gathering ini juga menghadirkan Brand Ambassador Nadine Alexandra dan Hana Prinastina yang sharing tentang kegiatan oudoor mereka dan bagaimana Natur-E Face Mist ini bisa membantu mereka dalam merawat kulit di tengah-tengah kesibukan. 

Nadine biasanya memakan face mist ini di sela-sela shooting, yang bisa membantunya untuk menyegarkan wajah. Hana sendiri menghabiskan banyak waktu di outdoor dan lapangan, membuatnya terpapar sinar matahari. Nah, face mist Natur-E bisa dipakai juga untuk melindunginya dari sinar matahari dan debu. Mereka juga bilang kalau face mist ini cocok banget buat cewe-cewe yang males touch up sehabis berkegiatan di outdoor.
Face Mist ini melengkapi rangkaian Natur-E 300 yang merupakan perawatan kulit dari luar dan dalam untuk usia 25-35 tahun. Rangkaian ini terdiri atas: Natur-E 300 soft capsule untuk membuat kulit ekstra lembab dari dalam dan 4 varian body lotion (Energizing, Calming, Revitalizing, Relaxing) untuk perlindungan dari luar, dan yang paling baru adalah Face Mist ini. 
Aryana Jasiman, senior brand manager Natur-E menyatakan bahwa produk terbaru face mist ini berbeda dengan rangkaian vitamin E yang lainnya karena mengandung beberapa kandungan alami berupa:
- Ekstrak Peach Flower, sebagai anti photo-polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi.
- Vitamin E, sebagai antioksidan yang dapat menjada kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas.
- Aloe Vera, yang berguna untuk melembabkan kulit kering.
Oh iya, Natur-E Face Mist ini juga mengandung alkohol, tetapi dalam jumlah yang sangat sedikit. Alkohol ditambahkan supaya face mist ini lebih cepat menguap, jadi seharusnya nggak bikin kulit bruntusan atau jerawatan.

Face Mist Natur-E dikemas dalam kemasan plastik bening dan berbentuk spray, jadinya ringan dan mudah dibawa kemana-kemana, travel friendly. Pas aku coba, spraynya agak keras jadinya kita harus lebih kuat pas semprotnya.

| First Impression Review:  
Pas aku semprot (bukan ke wajah), aku bisa mencium bau wangi seperti cologne yang lumayan kuat. Aku termasuk orang yang sensitif sama bebauan kaya gitu karena kalau terlalu nusuk bisa bikin aku bersin-bersin. Nah, aku udah takut duluan tuh kalo wanginya kaya gitu di wajah, bisa-bisa aku bersin nggak berhenti. Akhirnya aku cobain, dengan menyemprotnya ke wajah dari jarak sekitar 20 cm (semakin jauh semakin menyebar di wajah). Ternyata, wanginya nggak seheboh yang aku bayangkan kok, malah cenderung nggak kecium wangi apapun. Karena punya kandungan alkohol, face mist ini cepet menyerap dan yang paling penting, nggak berasa lengket sama sekali. Me likey!
Terakhir, mereka ngasih kita 10 menit untuk upload foto terbaik kita dengan Natur-E Face Mist untuk kemudian dipilih 3 pemenang dengan foto terbaik. Para pemenang mendapatkan produk-produk Natur-E dan juga voucher MAP.
Andddd, that's a wrap! Thanks for having me, Natur-E! :)
Oh, here is my #OOTD for the gathering. You can rarely see me in this kind of orange item, lol.

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...