Tuesday, November 7, 2017

Berburu Tiket Murah di Pegipegi untuk Liburan Akhir Tahun

Hola, dreamers! It's the time of the year again! Udah memasuki 2 bulan terakhir tahun 2017, pikiran udah nggak fokus di kerjaan. Bawaannya pengen liburan mulu, hahaha. Jadi inget bulan-bulan ini tahun lalu aku udah berhasil beli tiket ke Jepang dan super excited buat nunggu bulan Maret. Sejujurnya akhir-akhir ini aku gatel banget ngecekin website-website buat nyari tiket pesawat. Semacam ingin banget beli tiket buat liburan akhir tahun, tapi juga galau mau nabung buat liburan (dengan skala lebih besar) tahun depan. Yah, andai saja nyari uang segampang halu liburan ya ๐Ÿ˜

***
Sejak teknologi semakin maju dan segala hal serba online, traveling sebenernya jadi lebih gampang, ya nggak sih? Sekarang kita tinggal buka website travel tertentu buat nyari tiket atau sekedar ngecek harga tiket pesawat. Jujur deh, rajin pantengin website travel juga buat berburu promo tiket murah kan? Worry not, I bet everybody does, aku juga gitu. Nah, kebetulan di bulan November ini salah satu online travel agent di Indonesia, Pegipegi lagi punya promo menarik untuk tiket pesawat yang pastinya bisa bikin traveling lebih hemat.
Aku yakin nama Pegipegi udah nggak asing lagi kan ya, khususnya buat kalian yang seneng traveling. Pegipegi adalah online travel agent di Indonesia yang diresmikan 7 Mei 2012, menyediakan layanan booking hotel, tiket pesawat hingga tiket kereta api. Pegipegi menjadi layanan pemesanan travel online yang cepat, mudah, dan berkualitas berkat dukungan dari Recruite Holdings, sebuah perusahaan di Jepang yang mengelola jalan.net. 
Selain cepat, mudah, dan berkualitas, Pegipegi juga punya beberapa keunggulan untuk memudahkan urusan liburan kita (khususnya untuk yang mager keluar rumah). Pemesanan bisa dilakukan melalui website (komputer, laptop, tablet, smartphone) ataupun melalui aplikasi di Android/iOS dengan metode pembayaran via kartu kredit, bank/ATM transfer, internet banking, dan juga bayar tunai di Indomaret. Nggak perlu bingung/khawatir juga kalo ada problem saat pemesanan atau sekedar ingin nanya-nanya, karena Pegipegi juga menyediakan customer service yang siap melayani kamu ;)
Saat ini, Pegipegi terhubung langsung dengan lebih dari 7.000 hotel di Indonesia dengan berbagai keunggulan seperti jaminan harga terbaik (Best Price Guarantee) dan pemesanan hotel di hari yang sama saat menginap (Last Minute Booking). Jadi, dengan aplikasi ini kita nggak perlu panik kalau terjadi sesuatu di luar rencana kita, seperti tiba-tiba nggak bisa pulang di hari yang sama karna faktor cuaca dan harus nginep semalem. Selain banyak pilihan hotel, Pegipegi juga nyediain lebih dari 20.000 rute penerbangan setiap hari (domestik maupun internasional) dan lebih dari 1.600 rute untuk kereta api.
Nah, spesial di bulan November ini, Pegipegi ngadain promo 11+11 sale yang berlaku untuk booking hotel dan pembelian tiket pesawat. Kita bisa nikmatin diskon hingga 22% (maksimum Rp 600.000) untuk booking hotel dan diskon hingga Rp 220.000 untuk tiket pesawat. Jangan sampe ketinggalan ya, karena promo ini hanya berlaku dari tanggal 9 November hingga 11 November pukul 00:00 hingga 23.59 WIB. Jangan lupa juga, kamu harus udah tergabung sebagai member Pegipegi ya biar bisa nikmatin promo 11+11 ini.
Untuk pemesanan hotel di Pegipegi dalam periode promo ini, kalian bisa dapetin kode kupon diskon 10% yang hanya berlaku untuk pemesanan via desktop dan mobile web. Kode voucher 10% ini juga bisa kalian pakai lebih dari sekali, lho. But please note that untuk dapet diskon maksimal (22%) promo 11+11 ini hanya berlaku untuk 1x pemakaian dan cuma bisa kalian nikmatin dari aplikasi Pegipegi ya, dreamers! Nggak ribet kok, kalian tinggal install aplikasi PegiPegi di smartphone kalian, available for both Android and iOS ;) Nggak perlu juga repot pindah ke tab lain karena aku bakal ngasih kalian link downloadnya: 
Nggak hanya hotel, promo ini juga berlaku untuk tiket pesawat dengan tanggal keberangkatan kapan aja. Kalian bisa gunain kode kupon diskon 50.000 (minimal transaksi Rp2.000.000), kode kupon diskon 20.000 (min. transaksi Rp1.000.000), dan kode kupon 10.000 (min. transaksi Rp500.000) hanya via aplikasi Android/iOS. Sedangkan untuk pemesanan via desktop/mobile web kalian akan dapet kode kupon diskon 40.000 (min. transaksi Rp2.000.000), kode kupon 16.000 (min. transaksi Rp1.000.000), dan kode kupon 8.000 (min. transaksi Rp500.000). Tuh, lebih banyak untungnya kalo download aplikasi Pegipegi dan pesen lewat situ kan, hahaha. Ditambah lagi, kode ini bisa kamu pake lebih dari sekali!
Akhirnya aku iseng nyari-nyari tiket untuk ke Pontianak, hahaha. Kenapa Pontianak? It's my hometown and I kinda miss (grandma's) home and all the food in Pontianak. Siapa tau ada tiket pesawat murah, kenapa nggak? ๐Ÿ˜‚ Di aplikasi Pegipegi, kita tinggal pilih menu yang kita inginkan, di sini aku milih "Tiket Pesawat". Setelah masuk ke halaman tiket pesawat, kita tinggal masukin deh kota keberangkatan dan tujuan, sekaligus tanggal keberangkatan dan tanggal baliknya (sekali jalan/pulang pergi), serta jumlah tiketnya. Klik "Cari Tiket" dan voila! Tinggal pilih maskapai dan jam yang kamu inginkan. Oh iya, sebenernya kamu juga bisa lho nentuin mau maskapai apa, range harga, waktu berangkat, dan transit dengan mengklik ikon filter di pojok kanan atas (bisa dilihat di gambar di atas). Dengan adanya aplikasi Pegipegi ini, ngurusin liburan nggak serempong dulu lagi deh. Nyari flight dan hotel dalam satu aplikasi aja + promo lagi :))
***
For more information, you can check their social media below:
Instagram: pegi_pegi
Twitter: @pegi_pegi
Facebook: Pegipegi

Go visit Pegipegi, install the app, got your maximum discount, and enjoy your trip ;)
***
*This post is sponsored by:

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...