Friday, June 30, 2017

Next Trip Abroad, Where to Go?

Setelah postingan kemaren tentang gimana caranya jalan-jalan ke luar negeri, di postingan kali ini aku pengen ngasih tau beberapa destinasi internasional yang ada di travel bucket list aku. Sedih deh, sambil nulis ini sambil mikirin liburan yang udah mau abis, hiks. But, salah satu hal yang selalu bikin aku termotivasi buat kerja adalah liburan ke tempat baru, so let's make your own motivation to survive too! Back to topic, dari dulu negara-negara yang aku pengen kunjungi kebanyakan terletak di sekitar Asia, sebut aja Jepang (of course!), Korea, Bangkok, Taiwan, Hong Kong, and the list goes on. Check it out!

Thailand
img source
Sejak beberapa tahun yang lalu, aku udah pengen banget ke Thailand, khususnya Bangkok. Katanya sih di sana makanannya enak-enak banget trus shoppingnya bakal kalap saking murahnya. Tapi, sampai detik ini pun aku belum berhasil liburan ke sana. Makanya, untuk liburan ke luar negeri selanjutnya, bisa dibilang Bangkok ini kemungkinan pertama sih buat dikunjungin. Selain hal yang udah aku sebutin di atas, biaya untuk ke sana juga harusnya nggak terlalu mahal, apalagi kalau bisa dapetin tiket promo. Buat ke sini, aku kepikiran buat ngajakin temen sih, entah kenapa agak nggak pede solo traveling di sini, hahaha. Top things to-do etc bakal aku tulis di sini kalo udah kesampean ke sananya, ya :D

Korea
Masih di Asia, saat ini siapa sih yang nggak mau ke Korea? Sebagai K-poper yang udah hampir pensiun, aku masih tetap pengen ke Korea karena makanan dan tentu aja fashionnya yang super oke. Aku nggak bakal lagi ngejar-ngejar boyband selama di sana, because...I don't know, mungkin udah lewat masanya :")) Selain buat menikmati city tour, aku pengen banget nyobain trekking atau hiking selama di Korea nanti. It seems fun! Aku punya segudang list hal-hal yang pengen aku lakuin selama di Korea, tapi aku belum punya rencana ke sana dalam waktu dekat sih, jadi aku pasti bakal ngeshare kalau udah saatnya aku ke sana, hehehe.

Jepang
Mau sampai kapanpun, Jepang bakalan selalu ada di list destinasi internasional aku sih, hahaha. Ada beberapa perfektur yang pengen aku kunjungi di next trip, beberapa diantaranya adalah Miyajima Island, Yokai Street di Kyoto, dan Wakayama. Travel ke Jepang selanjutnya mungkin bakal lebih ke wisata alam daripada city tour, tapi kita lihat aja nanti. Nggak yakin bisa nahan godaan belanja di Dotonbori atau Tokyo, huh.

Eropa
Bicara tentang liburan di Eropa, di saat cewe-cewe lain (kebanyakan) pengennya ke Paris- untuk Eiffel Tower atau mungkin shopping, aku malah pengen banget ke Yunani, khususnya Athena! Jadi, sebenarnya aku tuh suka banget sama mitos-mitos Yunani because I'm a fan of Percy Jackson (me- simple minded as always), jadi pengen dan harus banget ke Athena suatu saat nanti. I saw a photo of Athena pas lagi golden hour hampir sunset dan itu cantik banget! Ditambah dengan reruntuhan Acropolis dan bangunan-bangunan bersejarah lainnya. Oh, aku nggak bisa ninggalin Santorini deh kalau ngebahas liburan di Yunani, I think it's one of the most beautiful place in the world!

Australia
The last but not least, Australia. Ada 3 kota yang pengen aku kunjungi, yaitu Sydney, Melbourne, dan Perth. Salah satu hal yang nggak akan aku lewatin adalah berenang di Bondi Beach- I mean di kolam renangnya. It's so breathtaking ngeliat kolam renang yang "menyatu" sama laut. Aku juga pengen cafe-hopping selama di Aussie buat dishare di blog! 
***
Kira-kira itulah destinasi internasional yang ada di bucket list travel aku ;) Oh iya, just FYI, kalau lagi pengen nyari penerbangan internasional atau paket tour ke luar negeri, kalian bisa lho menggunakakan HIS atau langsung ke online travel agentnya, HISGO. Aku udah bahas di postingan sebelumnya, tapi untuk mengingatkan aja, HISGO menawarkan berbagai pilihan paket tour internasional di berbagai negara yang memudahkan wisatawan menentukan destinasi traveling, tentunya bisa dipesan secara online. Biasanya paket tour udah mencakup perjalanan itu secara keseluruhan, misalnya dari tiket pesawat, akomodasi, konsumsi, itinerary, dan sebagainya sesuai dengan paket tour yang dipilih. Untuk tips-tips kece buat liburan bisa kamu cek juga di Beautynesia, ya ;) See ya!

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...