Monday, July 31, 2017

3 Must-Visit Places in Summer in Japan

img source
Oh, hi dreamers! Masih lanjutan postingan kemaren tentang summer holiday di Jepang nih! Aku emang belom pernah mengunjungi Jepang pas lagi summer, tapi nyari-nyari info tentang must-visit places untuk wisata Jepang udah jadi makanan sehari-hari, hahaha. Beberapa tempat yang bakal aku sharing ini aku dapet dari paket-paket tour di H.I.S Travel Indonesia dan agak jauh dari Tokyo jadi harus ditempuh dengan shinkansen atau bus, nah di sini mereka nyediain tur dan itinerary gitu di destinasi tertentu, jadi kita tinggal ngikutin #JelajahiDuniaBersamaHISGO. Untuk 3 must-visit places di Jepang pas musim panas ini ada Kebun Lavender, Shirakawa-Go, dan Tateyama Kurobe Alpen. I'll tell you more below, so keep on reading ;)
***
| Tambara Lavender Park, Fukiware Falls and Summer Big Harvest Festival (click)
Kebun lavender Tambara ini letaknya ada di Gunma, dan di sini kita bakal bisa melihat 50.000 lavender mekar lengkap dengan aroma alami lavender. Ngebayangin hamparan dataran tinggi yang diselimuti sama bunga lavender ungu aja udah berasa banget indahnya, apalagi kalau dilihat langsung, duh! Lavender di sini mekar sekitar pertengahan Juli-Agustus sampe awal September. Nggak cuma lavender, kita bisa juga melihat bunga musim panas lainnya seperti bunga matahari, bunga lili, marigold, dll.
Puas menikmati keindahan kebun lavender, lanjut deh dengan menyantap makan siang prasmanan khas musim panas di Jepang, karena apalah artinya wisata Jepang tanpa makanan, hahaha. Kita juga bakal diajak buat melihat air terjun Niagaranya Asia Timur, yaitu Fukiware Falls. Tenang guys, kalian nggak bakal pulang dengan tangan kosong soalnya bakal dikasih 1 gelas blueberry sebagai souvenir. Kalau kondisi memungkinkan, kita juga bisa experiencing panen musim panas, lho!

| Shirakawa-Go, Takayama, Shin Hodaka, Okuhida Onsen (click)
Shirakawa-Go sebenarnya adalah salah satu my must-have visit place pas winter, tapi ternyata pas summer juga nggak kalah cantik. Kalau pas musim dingin diselimuti salju dan looks white, pas summer pemandangannya ini hijau banget. Selain shirakawago, tour ini juga bakal ngajakin ke Takayama dan Matsumoto yang terkenal dengan sejarahnya.
Belom ke Jepang kayanya ya kalau belom nyobain onsen, di sini kita bakal nginep di hotel bintang 5 Okuhida Onsen dan dengan biaya tambahan, kita juga bisa menikmati Shinhodaka Ropeway.

| Tateyama Kurobe Alpine Route, Shirakawago, Hida Takayama Fantastic 2 Days Tour (click)
Just like Shirakawa-Go, Tateyama Kurobe Alpine Route ini kalo pas winter bakal ditutupi oleh salju super tebel dan tinggi yang sampe ngebentuk tembok gitu, tapi pas summer, kita bakal bisa ngeliat pemandangan hijau yang nggak kalah indahnya. Pegunungan ini tingginya 3000 meter dan rute wisata Jepang yang melewati Pegunungan Alpen Utara. To enjoy this Tateyama Kurobe Alpine Route trip, kamu bisa naik cable car, bus dataran tinggi, ropeway, dan bus troli. Dapetin juga bonus lengkungan indah dari Bendungan Kurobe.
***
Gimana? Buat kalian yang pengen wisata Jepang khusus menikmati alamnya, beberapa tempat ini pilihan yang tepat kan? Tempat-tempat ini lokasinya lumayan jauh dari Tokyo, jadi untuk ke sini naik shinkansen cukup mahal harganya. Makanya dengan beberapa paket bus tour H.I.S Travel Indonesia ini sebenernya cukup ngebantu dalam hal biaya dan itinerary. Cukup pesen, bayar, terima beres dan tinggal menikmati pemandangan yang disuguhin. Nggak usah pake ribet, yuk #JelajahiDuniaBersamaHISGO ;))
Untuk keterangan lebih lanjut tentang travel di Jepang, bisa kunjungi websitenya HISGO, ya. Terus, buat kalian cewe-cewe yang ingin kulit tetap aman walau kena terik matahari Jepang, di website Beautynesia banyak sharing tentang perawatan kulit sampe cara-cara makeup juga. See ya on the next post, dreamers!

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...