Wednesday, July 19, 2017

How to Enjoy Summer in Japan // Mt. Fuji

Hi, dreamers! After a long break (one week is considered long for me)- kept falling asleep every night, finally I'm here writing a new post while fighting the sleepiness. Di postingan kali ini, aku akan ngebahas tips untuk menikmati musim panas di Jepang, because it's obviously summer time there! Tentunya ada banyak hal yang bisa kita lakukan selama liburan musim panas di sana, dari menikmati pemandangan indah, festival musim panas, kembang api, makanan khas musim panas, dan masih banyak lagi.
Salah satu destinasi menarik untuk liburan di Jepang ya pasti Gunung Fuji. Istilahnya, nggak sah ke Jepang kalau ga ngeliat Gunung Fuji. Sejujurnya aku nggak ke sana sih pas liburan kemaren, soalnya pas banget hujan huhu (tapi ngeliat sih pas naik shinkansen Kyoto-Tokyo + super deket!). Back to topic! Ada beberapa akses untuk bisa menikmati gunung simbol Jepang ini, tergantung keinginan masing-masing aja sih. Bisa dari Kawaguchiko, Fuji Hakone, atau bisa juga langsung mendaki Gunung Fuji ;p
Buat yang nggak mau ribet dan bingung nentuin mau ngapain aja selama di sana, HISGO Indonesia ternyata nyediain paket bus tour gitu buat daerah Gunung Fuji. Nggak cuma membawa kamu ke tempat-tempat populer, bus tour ini juga bakal ngasih pengalaman seru mulai dari kebudayaan hingga makanan khas Jepang. Buat pemesanan kamu nggak perlu ribet juga sih buat datengin langsung, soalnya bisa juga lewat H.I.S online booking.
***
Mereka punya 2 paket bus tour untuk Gunung Fuji, tergantung gaya liburan masing-masing:
|Mt. Fuji + Pirate Ship Hakone + Gotemba Premium Outlet (click)
Bus tour Fuji Hakone yang satu ini cocok buat yang hobi banget shopping, nih! Selain bisa mengunjungi dan menikmati pemandangan indah Gunung Fuji, kamu juga bakal diajak buat naik Pirate Ship di Danau Ashi, Hakone untuk enjoy Mt. Fuji to the fullest. Laper? Tenang, kalian bisa mencoba makanan khas di salah satu restoran terkenal di sana. Setelah kenyang, lanjut deh shopping di Gotemba Premium Outlets! Seneng amat ya hidup, hahaha.

| Mt. Fuji 5th Station + Lunch at Kawaguchi Lakeside + Yamanashi Winery + Picking Seasonal Fruits (click)
Nah, kalau yang ini cocok buat kamu yang lebih suka menikmati pemandangan ataupun kegiatan outdoor unik seperti petik buah musiman di Jepang. Jenis buah yang bisa dipetik tergantung sama waktu kunjungan kamu ya :D Selesai petik buah, kamu juga bisa memanjakan mata dengan menikmati pemandangan Gunung Fuji dari 5th stationnya. Kalau yang pertama tadi adalah dengan akses Fuji Hakone, paket bus tour ini melalui akses danau Kawaguchi. Kamu akan diajak untuk lunch makanan khas Jepang di tepi danau Kawaguchi dengan pemandangan gunung Fuji. Wow! Nggak ketinggalan juga, kamu akan diajak naik kapal pesiar En Soleil. Kamu bisa baca lebih detail + harganya di H.I.S Online Booking / HISGO ya ;) 
Karena musim panas di Jepang mataharinya cukup terik, pastikan untuk selalu memakai sun screen, ya. Untuk tau lebih banyak tentang skincare/ referensi makeup untuk liburan di Jepang pas summer, bisa cek Beautynesia, nih. See ya on the next post!

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...