Friday, April 7, 2017

Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat untuk Liburan ke Jepang

Hi! I'm back to write you another post about travel to Japan ;) Aku punya banyak banget cerita dan info-info yang pengen aku bagiin ke kalian, but for this time mungkin aku akan nulis tentang maskapai penerbangan apa sih yang bisa kalian pilih untuk travel ke Jepang. Aku sendiri ke Jepang kemaren naik pesawat Japan Airlines atau JAL. Tapi tentu aja nggak cuma JAL yang bisa kalian pakai untuk ke sana. Ada banyak lho maskapai penerbangan yang bisa membawa kalian ke Jepang. Sebut aja ANA, Garuda Indonesia, Malaysia Airnlines, China Airlines, Thai Airways, dan masih banyak lagi. 

Nah, di mana sih kita bisa membeli tiket pesawat ke Jepang itu? 
Di zaman serba praktis dan modern ini, udah banyak online travel agent yang bisa memudahkan kita dalam pemesanan dan pembelian tiket pesawat ini. Mau penerbangan mewah sampai penerbangan murah (I know the cheaper the better, no? hahaha) bisa kamu pilih sesuai budget. Salah satu travel agent, HIS, menyediakan pemesanan tiket pesawat secara online melalui HISGO. Selain melayani pemesanan online tiket pesawat (domestik dan internasional), HISGO juga ngasih berbagai pilihan transportasi antar kota di negara yang kita kunjungi mulai dari mobil, kereta, hingga pesawat.
***
Trus, gimana kalau ingin berpindah dari satu daerah ke daerah lainnya di Jepang?
Inget nggak, sama yang aku bahas di postingan-postingan lalu tentang Hanavi? Jadi HISGO juga menawarkan transportasi di Jepang dengan paket penerbangan murah di sekitar Jepang, misalnya ke Okinawa atau Hokkaido. 
Selain paket Hanavi, ada juga yang namanya Japan Rail Pass atau yang dikenal dengan JR Pass, yang tersedia dalam paket 7 hari, 14 hari, dan 21 hari. Untuk JR pass ini, aku akan ngenalin lebih detail di postingan selanjutnya ya!

By the way, dari pengalaman aku liburan ke Jepang, skin care itu penting banget! Soalnya kalo nggak, kulit wajah jadi kering banget gara2 cuaca di sana yang masih dingin. FYI, ada banyak tips-tips seputar kecantikan lho di Beautynesia. Check it out ya ;)

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...