Tuesday, March 9, 2021

The Palace Moela Collection, Bisa Punya Perhiasaan Berlian Asli mulai dari 999ribu!

THE PALACE MOELA COLLECTION EMAS BERLIAN

Kesan pertama apa yang terlintas di pikiran kalian ketika aku menyebutkan kata "berlian"? Kalau aku  pastinya "mewah", "mahal", "cantik". Rasanya mau beli perhiasan emas dengan berlian asli itu hal yang wow banget, nggak sih? Well, ternyata hal itu bukan nggak mungkin lho. "Tapi, kita kan bukan sosialita?", "Tapi aku baru aja mulai kerja, masih first jobber. Gimana bisa beli berlian asli?". Bisa, kok! Keep on reading karena aku bakal kasih tau kalian gimana caranya~
 

First thing first, aku pengen ngenalin kalian ke salah satu brand perhiasaan di Indonesia, yaitu The Palace Jeweler. Ini adalah perusahaan retail perhiasan/ toko emas di bawah naungan perusahaan perhiasaan terbesar di Indonesia, PT. Central Mega Kencana. Perusahaan ini juga menaungi Frank & co., Mondial Jeweler, dan Miss Mondial Jeweler. The Palace ini adalah line yang menyediakan perhiasaan emas terjangkau berkualitas tinggi. Nah, The Palace Jeweler ini memiliki slogan 3T, yaitu:

Terjamin : Memiliki kadar emas 18 karat atau sekitar 75.5% (diukur dengan karatimeter). The Palace juga toko emas pertama yang sudah memiliki sertifikasi SNI 13-3487-2005 di Indonesia.

Terlengkap : Mengusung "one stop shopping destination" yang menjual beragam varian perhiasaan emas, berlian, hingga batu mulia dan logan mulia.

Terjangkau : Dengan berbagai ragam pilihan kualitas perhiasan emas dan perhiasan berlian, pelanggan juga otomatis mendapatkan banyak pilihan perhiasaan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. 

***

Kali ini aku mau menunjukkan salah satu koleksi The Palace, Moela Collection. Nama koleksi ini memiliki arti yang unik, yaitu "someone who buy a diamond for the first time" atau seseorang yang membeli sebuah berlian untuk pertama kalinya. Moela Collection ini berisi produk perhiasan wanita terjangkau untuk pencinta emas yang ingin mulai memakai berlian. Produk dalam koleksi ini memiliki design yang simple, stylish, dan elegan sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari.


Bermoela

THE PALACE MOELA BERMOELA

Koleksi Bermoela ini cocok dimiliki oleh orang-orang yang baru pertama kali membeli perhiasaan emas dan ingin punya perhiasan berlian. Menghadirkan cincin emas model terbaru dan liontin solitaire nan modis dengan hiasan 1 butir berlian. Dengan kandungan emas 18 karat, rata-rata berat 1.3-1.7 gram, serta memiliki berlian berukuran 0.010-0.057 carat dengan warna dan karakter berlian H-VS, seri ini bisa dimiliki mulai dari Rp. 999.000 hingga < Rp. 3.000.000. Bermoela ini bisa dijadikan sebagai self appreciation atau self reward (misalnya setelah mendapat gaji pertama), lho.


Kamoela

THE PALACE MOELA KAMOELA

Seri Kamoela ini sekilas mirip dengan design seri Bermoela. Terdiri dari cincin emas wanita dengan design yang simple dan bermahkotakan 1 butir berlian solitaire. Cincinnya terbuat dari emas 18 karat dengan berat 1.3-1.8 gram serta berlian berkualitas H-VS. Harga perhiasan cincin emas seri ini sedikit lebih tinggi dari seri Bermoela, yaitu dengan kisaran harga Rp. 2.680.000 hingga Rp. 3.290.000.

 

Trimoela

THE PALACE MOELA TRIMOELA

Selanjutnya, ada seri Trimoela yang terdiri dari beberapa design cincin berlian dengan konsep trilogi yang memakai 3 butir berlian. Ketiga berlian ini memiliki maknanya masing-masing, yaitu masa lalu, masa kini, dan masa depan. Cincin seri ini terbuat dari emas rose gold 18 karat dengan berat 1,1-1,4 gram dengan berlian H-VS. Terdiri dari 5 design cincin emas yang bisa didapatkan mulai dari Rp. 2.150.000 hingga Rp. 2.570.000.


Lovela

THE PALACE MOELA LOVELA

Sesuai namanya, seri Lovela dari Moela Collection ini terinspirasi dari kata "love" atau cinta. Seri ini terdiri dari kalung emas, cincin emas, anting emas, dan liontin yang dihiasi dengan inisial atau simbol "love". Kamu bisa beli seri Lovela ini untuk dirimu sendiri atau bisa juga dijadikan hadiah unik untuk orang tercinta dengan harga mulai dari Rp. 1.990.000 - Rp. 2.500.000.


Modela

THE PALACE MOELA MODELA

Last but not least, ada seri Modela dengan design yang lebih fancy, trendy, tapi tetap klasik dan elegan, tentunya dengan harga yang terjangkau. Modela menawarkan design unik karena terbuat dari perpaduan emas rose gold dan emas putih. Salah satu perhiasaan emas yang unik dari koleksi ini adalah cincin berlian dengan design halfcut. Design perhiasaan lainnya berbentuk 2 lingkaran dengan warna emas yang berbeda. Cocok banget dipakai untuk kamu yang ingin tampil fashionable!

MOELA COLLECTION KALUNG EMAS BERLIAN TUMPUK

MOELA COLLECTION CINCIN EMAS BERLIAN TUMPUK

The Palace menghadirkan Moela Collection untuk individu yang ingin punya perhiasan emas dan berlian asli bersertifikat SNI dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 999.000. Selain itu, designnya juga sangat cantik dan unik, serta sangat cocok juga untuk dipakai tumpuk-tumpuk 2-3 perhiasan seperti yang sering dilakukan oleh generasi muda.

Koleksi ini sudah bisa didapatkan digerai offline The Palace Jeweler mulai 1 Maret 2021 dan secara online di berbagai Marketplace Shopee, Tokopedia, dan juga Blibli. Saat ini The Palace sedang membuka Pop Up Store di Mall Kelapa Gading 2 dari tanggal 1-14 Maret 2021, dilanjutkan dengan pembukaan gerai storenya pada tanggal 15 Maret 2021. Untuk informasi lebih lanjutnya, kalian bisa mengunjungi website The Palace atau instagramnya~

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...