Friday, March 26, 2021

REVIEW: SNP Prep Vitaronic Toner Pad, SoS Ampoule, Gel Cream, and Ampoule Mask

SNP PREP VITARONIC REVIEW BLOG

Hola! Hari ini aku bakal mereview rangkaian terbaru dari SNP yang baru launching di Indonesia, yaitu SNP Prep Vitaronic. In case kalian belum tahu, rangkain SNP Prep ini merupakan skincare line unggulan SNP! Sebelumnya aku juga udah pernah mereview rangkaian SNP Prep Cicaronic. Bedanya, SNP Prep Vitaronic ini fokus untuk brightening atau mencerahkan kulit. Dari namanya, Vitaronic ini merupakan gabungan kandungan Vitamin dan Hyaluronic Acid. Jadi, selain mencerahkan, produk-produk dalam seri ini tentunya dapat melembabkan dan menyehatkan kulit kita juga. Rangkaian ini pastinya cocok untuk semua jenis kulit.

Prep Vitaronic Toner Pad, SoS Ampoule, Gel Cream, and Ampoule Mask

Di dalam SNP Prep Vitaronic series ini adalah 4 produk yang aku coba, yaitu: SNP Prep Vitaronic Toner Pad, SNP Prep Vitaronic SoS Ampoule, SNP Prep Vitaronic Gel Cream, dan SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask. Keempat produk ini dikemas dengan packaging bernuansa sama, yaitu perpaduan warna kuning dan putih. 


SNP Prep Vitaronic Toner Pad (IDR 180.000)

SNP Prep Vitaronic Toner Pad Review
Toner Pad ini mengandung Vitamin C dan 3 lapis Hyaluronic Acids yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit yang kusam dan lelah. Formulanya dapat membantu memudarkan noda pada wajah, mudah menyerap hingga kulit terdalam dan mengangkat kulit mati. Toner pad ini dapat dipakai sebagai step pertama skincare routine kita sebagai pengganti toner. 

How to Use:

1. Usap perlahan pada wajah dengan sisi yang bertekstur (gently, jangan kekencengan) untuk exfoliate/ mengangkat kulit mati.

2. Balik pad ke sisi sebaliknya (yang halus) dan usap perlahan lagi untuk mengembalikan kondisi kulit yang telah di-exfoliate.

Lakukan ini setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan SNP Prep Vitaronic Ampoule, hindari area mata ya!


Review:

Aku termasuk penggemar pads kaya gini, so this gonna be my favorite too! Bentuk toner pads kaya gini sangat praktis, karena kita udah nggak perlu menyiapkan kapas terpisah setiap kali mau pakai toner. Aku suka banget sama packaging toner pads ini, looks clean and pretty, karena kita bisa langsung lihat jumlah produk di dalamnya. Bagian tutupnya juga memudahkan untuk pengambilan pads, tapi jujur aku agak takut produknya mengering kalau tutupnya kurang rapat. 


Sisi bertekstur yang dipakai untuk mengangkat kulit mati ini menurutku lumayan "kasar", jadi pastikan untuk tidak mengusap terlalu keras supaya tidak melukai wajah. Cairan toner yang ada di dalamnya nggak pelit, jadi pads nya masih tetap terendam dan pas dipakai nggak mengering. Setelah pemakaian rutin, rasanya tekstur kulit lebih merata dan juga lebih cerah. Aku sih nggak merasakan efek samping (seperti perih atau breakout) selama pemakaian toner pad ini. Ini lumayan gentle untuk dipakai setiap hari, tapi kalau kulit kalian terlalu sensitif mungkin sebaiknya 2-3x aja seminggu. 


SNP Prep Vitaronic SoS Ampoule

SNP Prep Vitaronic SoS Ampoule Indonesia

SNP Prep Vitaronic SoS Ampoule ini merupakan perawatan intensif 7 hari untuk merawat kulit yang lelah dan kusam, sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan halus. Di dalamnya mengandung:

Vitamin C: mencerahkan dan mengembalikan vitalitas kulit.

3 Hyaluronic Acid: melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. 

Ekstrak Camu-Camu dan Seaberry: kaya akan vitamin untuk meratakan warna kulit, meningkatkan vitalitas dan elastisitas kulit.

How to Use:

1. Ketuk bagian atas botol agar ampoule turun ke bawah

2. Patahkan bagian leher dan keluarkan isinya ke tangan

3. Usapkan pada wajah dan tepuk2 hingga meresap

Review:

Ampoule ini dikemas dalam botol-botol kecil, 1 box nya berisi 7 botol untuk pemakaian 7 hari. Cairannya berwarna kekuningan transparan dan kental. Wanginya sangat fresh, yaitu wangi citrus. Untuk 1 botol kecil, aku bisa gunakan untuk 2 kali pemakaian pagi/ siang dan malam. Walaupun teksturnya lumayan kental, tapi dia cepat menyerap di kulit dan nggak menimbulkan rasa lengket. Setelah pakai ini, kulit jadi terasa lebih plump, lembab, dan glowing.


SNP Prep Vitaronic Gel Cream

SNP Prep Vitaronic Gel Cream Review

Berikutnya, ada SNP Prep Vitaronic Gel Cream, yaitu krim wajah yang megandung Vitamin C dan 3 lapis Hyaluronic Acid, dapat mencerahkan, memudarakan noda pada wajah, melembabkan, dan memberikan nutrisi pada kulit kering dan kusam. Produk ini dikemas dalam kemasan tube dengan mulut yang berbentuk tajam, memudahkan kita untuk mengontrol jumlah produk yang dikeluarkan. 

How to Use:

1. Setelah memakai Vitaronic Toner Pad dan SoS Ampoule, aplikasi Gel Cream ke seluruh wajah. Aku biasa menggunakannya hingga ke leher.

Review: 

First impression aku saat mencoba produk ini adalah aku suka tekstur dan wanginya! Seperti yang bisa kalian tebak dari namanya Gel Cream, pelembab ini bentuknya gel, tapi tidak bening melainkan berwarna kuning muda keruh. Wanginya citrus yang segar banget, sangat gentle dan nggak menyengat. Rasanya pas pake juga jadi adem-adem gimana gitu. Produk ini ringan, sangat mudah meresap ke kulit dan juga nggak bikin terasa lengket di wajah, sehingga aman banget dipakai saat siang hari. 

Selain itu, SNP Prep Vitaronic Gel Cream ini juga dapat mengontrol minyak/ sebum pada wajah. Jadi untuk kalian yang punya wajah oily pasti bakal suka banget sama produk ini. Untuk aku yang kulitnya kering juga aman kok, karena ini emang pada dasarnya cocok untuk semua jenis kulit. Cuma kalau aku harus dibarengi dengan produk-produk lain yang udah aku sebutin sebelumnya. So far so good! 


SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask

SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask Indonesia

Sheet mask SNP Prep Vitaronic Ampoule mask ini dapat digunakan setiap hari, lho. Aman banget kalau mau pakai sheet mask ini selama 7 hari dalam seminggu. Mengandung Green Trifoliate Orange, yang berperan sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit. Selain itu, essencenya diperkaya dengan Vitamin C untuk mencerahkan dan mengembalikan vitalitas kulit, serta 3 Hayluronic Acids untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.

VITARONIC AMPOULE MASK REVIEW

How to Use:

1. Pakaikan sheet mask ke wajah dan ratakan, tunggu hingga 15-20 menit. Setelah itu jangan lupa untuk tepuk-tepuk sisa essence hingga meresap. Kalian juga bisa pakai sisa essencenya untuk area lain seperti leher, tangan, atau kaki.

Review:

Seperti biasa, sheet mask dari SNP memang tidak pernah mengecewakan, begitu juga dengan SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask ini. Namanya aja “ampoule mask”, jadi ini essence nya lebih rich dan kental dibanding sheet masknya yang lain. Maskernya lumayan tebal dan agak transparan, ukuran maskernya juga lebar, jadi bisa menutupi seluruh area wajah aku. Setelah dipakai, rasanya maskernya lembut dan licin gitu, dengan essence yang lumayan banyak. Menurutku sih lebih nyaman dipakai sambil tiduran. Seperti produk lain dalam rangkaian ini, wanginya juga fresh banget, yaitu citrus scent. Setelah pakai ini, kulit jadi terasa lembab tapi ga terlalu terasa lengket/ nggak nyaman, jadi ini masih oke kalo dipakai saat pagi atau siang hari. 


Overall Review:

Secara keseluruhan aku suka semua produk yang ada di dalam rangkaian SNP Prep Vitaronic ini, terutama Gel Cream dan Ampoule Mask-nya. Untuk Toner Pad mungkin tidak perlu dipakai setiap hari juga, bisa dipakai 2-3x seminggu kalau takut overexfoliate. Tapi selama aku mencoba rangkaian ini aku pakai hampir setiap hari dan aman-aman aja sih. Setelah pemakaian 7 hari aku merasa kulit aku lebih cerah, glowing, dan warna kulitnya lebih merata. Hasilnya bukan "memutihkan" ya, tapi mencerahkan, ketika wajah kalian lagi kusam lalu kalian cobain produk untuk brightening/ mencerahkan, kalian bakal langsung menyadari bedanya. Rasanya wajah jadi lebih segar gitu~

Untuk noda hitam atau bekas jerawat belum terlalu kelihatan hasil memudarnya, mungkin karena aku juga baru memakai ini selama 1 minggu. Seharusnya kalau dipakai lebih lama lagi, hasilnya akan lebih kelihatan.

***

Kalau kalian tertarik untuk mencoba rangkaian SNP Prep Vitaronic yang baru launching ini, kalian bisa check di berbagai marketplace seperti: Sociolla, Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Jangan lupa cek juga instagram @snpofficial.id untuk tahu promo-promo menarik!

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...