Sunday, January 10, 2021

Review: A.STOP Clear Serum untuk Kulit Berjerawat [Charis Shop PROMO 9-12 Jan]

Hola! After I wrote about A.STOP Face & Body Clear Toner in the previous post, this time I will write the review about A.STOP Clear Serum. Setelah merasakan betapa ngaruhnya tonernya di wajah aku, aku memutuskan kalau aku juga harus banget cobain serumnya!

A.STOP Clear Serum ini dapat membantu mengatasi jerawat, membantu meredakan jerawat yang kemerahan, dan juga mengangkat sel kulit mati karena juga mengandung AHA & BHA. Selain mengontrol jerawat, serum ini juga sekaligus menghidrasi/ melembabkan kulit. Sama seperti tonernya, serum ini juga mengandung propolis extract sehingga dapat menenangkan kulit yang kemerahan (soothing).

Packaging:

It comes with box packaging yang warnanya senada dengan packaging botol plastiknya, yaitu putih dan hijau. Menurutku ini designnya aesthetically eye-pleasing banget sih. Untuk yang ukuran 55 ml lubang botolnya lumayan besar dan agak rentan tumpah isinya mengingat serumnya cair banget. Tutup botolnya dilengkapi dengan pipet, cukup mudah untuk mengambil produk. Dengan sekali pencet sudah cukup untuk dipakaikan ke seluruh wajah + leher.

Texture & Scent:

Teksturnya sangat cair seperti air, dengan warna kekuningan muda. Wanginya sendiri mirip dengan tonernya, tapi menurutku sedikit lebih subtle sih. Pas pertama kali pakai, aku sempat kemasukan tonernya ke mata perih banget lol (saking cairnya terus menetes gitu aja dari jidat). Untuk ukuran serum ini sangat cair, cepet menyerap, dan juga nggak lengket.

Review:

Sebenarnya saat mencoba serum ini, aku lagi nggak jerawatan parah seperti dulu jadi nggak bisa terlalu ngasih perbandingan hasilnya tapi akan review bagaimana produk ini bekerja di wajahku. Seperti yang udah aku jelasin di atas, aku suka serum ini karena teksturnya yang ringan dan nggak lengket. Setelah pakai, aku nggak ada keluhan sama sekali which means cocok sama kulitku. Aku pakai saat kulit sedang kemerahan dan ada bakal jerawat yang belum muncul, setelah itu besoknya kulit aku mendingan. Jerawatnya juga ga jadi muncul setelah 2 harian. Oh iya kadang aku juga pakeinnya hanya di area jerawatnya aja (it works sih).

Aku juga bisa merasakan efek menghidrasi nya untuk kulitku yang kering. Kalau lagi kering sampai ngelupas (flaky), besok pagi bangun jadi lebih mereda gitu. Overall aku suka-suka aja sih sama produk ini, mungkin karena gentle jadi efek yang diberikan juga nggak instan/ membutuhkan waktu lebih lama. Tapi inti dari skincare ya harus rutin, rajin, dan sabar sih untuk nikmatin hasilnya ;))


Price & Where to Buy [[PROMO!!]]

Tersedia dalam 2 ukuran di Charis Shop aku dan lagi promo diskon 35% dan Free Ongkir Jabodetabek:

30 ml: Rp 203.000,- (harga promo)

55 ml: Rp 225.000 (harga promo)


Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...