Sunday, January 10, 2021

Review: A.STOP Clear Face & Body Toner untuk jerawat di wajah dan punggung [Charis Shop]

Hola! Let's do another product review~ As usual kalau lagi review aku mau pake bahasa Indonesia aja biar lebih gampang hahaha. Hari ini aku mau review produk yang bakalan cocok buat kita para acne fighters nih! Aku sebenarnya udah pakai produk ini dari lama dan pernah review singkat di Instagram aku, cuma belum pernah aku tulis di sini. Kali ini aku pengen nulis biar bisa ngenalin produk ini ke lebih banyak orang yang kulitnya acne prone.


So, produk ini adalah A.STOP clear face & body toner, yang bisa dipakai untuk jerawat di wajah hingga punggung. Toner ini bisa dibilang merupakan exfoliate toner karena mengandung AHA yang bisa mengangkat sel kulit mati, tapi menurutku masih gentle jadi aman untuk dipakai setiap hari. Selain itu, toner ini juga mengandung vitamin C yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah yang sedang kusam. 

Packaging:

A.STOP Clear Face & Body Toner ini nggak ada packaging box-nya, jadi pas dateng hanya dibungkus dengan bubble wrap. Botolnya sendiri plastik berwarna biru transparan dengan tutup spray. Yang unik adalah spray nya bisa diputar 360 derajat, jadi memudahkan untuk pemakaian di punggung. Menurutku hal minus nya adalah spraynya yang mudah rusak/ mampet, jadi aku mau nggak mau harus pindahin tonernya ke packaging spray yang lain.

 

Texture & Scent:

Ini merupakan toner yang cair banget, that's why I love it so much! Teksturnya ringan, cepat menyerap, dan nggak lengket. Wanginya sendiri nggak ada wangi yang aneh atau menyengat, malahan tercium fresh. 


Review:

Aku udah pakai ini lama banget, terutama di saat jerawatku masih parah banget. Hal yang paling noticeable setelah pemakaian toner ini adalah wajah yang lebih cerah dan kemerahan yang berkurang. Jerawat terutama yang kecil-kecil juga lebih "tenggelam" dan calm. Kulit rasanya lebih halus dan plump juga. Selama pemakaian aku nggak ada keluhan iritasi atau breakout, dan cocok-cocok aja di kulitku yang kering. Setelah pemakaian toner ini juga bisa dilanjutkan dengan a.stop clear serum, yang akan aku review di post lain :) 

 

Price & Where to Buy:

Kalian bisa beli toner ini di Charis Shop aku dengan harga khusus ;)

210 ml: Rp 254.000,-



Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...