Thursday, October 3, 2019

Review: Biore Cleansing Oil Sheet untuk yang Mager Hapus Makeup

Hola! Sejak aku mulai diundang ke event-event blogger, aku jadi lebih concern sama penampilan aku. Selain outfit yang stylish, tentunya aku juga selalu pake makeup biar keliatan lebih presentable. Yang jadi masalah itu biasanya pulang-pulang udah cape banget, mostly karena harus pindah-pindah naik transportasi umum, ojol, atau ngadepin macet di jalan sih. Nah itu kalau udah sampe kamar rasanya pengen langsung rebahan dan tidur aja. JANGAN LAKUKAN ITU YA! Kasihan sama kulitnya, aku udah pengalaman banget ketiduran tanpa hapus makeup dan kulitku jadi bermasalah banget. Nggak membersihkan makeup dengan benar bisa menyebabkan kulit mengalami penuaan dini, jerawatan, kusam, pokoknya nggak banget deh :( Jadi gimana dong?? Aku baru aja cobain Biore Makeup Remover Sheet dan amazed banget sama hasilnya, makanya pengen rekomendasiin buat kalian! Nggak ada lagi urusan sama cara hapus makeup yang susah dan lama, hehe.
Sebelum masuk ke review, seperti biasa aku mau ngenalin produknya dulu. Dengan smooth cleansing oil, Biore Makeup Remover Sheet ini dirancang untuk menghapus heavy makeup dengan mudah dan cepat, termasuk foundation dan waterproof mascara, anytime anywhere. Produk ini mengandung Hydra Moist, dengan beauty essence yang menjaga kulit supaya tetap lembab. Selain itu, bahan yang digunakan juga adalah natural cotton, jadinya lembut di kulit wajah. Bisa dibilang ini adalah oil based makeup remover dalam bentuk tissue basah, yang sudah allergy tested, tanpa kandungan alcohol dan colorant juga.

Oh iya, yang aku review ini adalah kemasan barunya ya. Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet ini tersedia dalam 3 ukuran, yaitu isi 10 refill, 44 refill, dan 44 box. Yang akan aku review adalah yang isinya 10 ya.

Packaging:

Bentuknya seperti tissue basah dengan nuansa warna soft pink dan putih, praktis banget untuk dibawa di tas/ travelling friendly. Untuk ngeluarin produknya juga sangat mudah, langsung keluar 1 sheet tanpa drama nyangkut ke sheet di bawahnya. Lem tutupnya juga lumayan kuat, jadi nggak perlu takut produk mengering karena tutupnya terbuka.

How to Use:
Lipat sheetnya 2x jadi 4 bagian (atau bisa langsung lebar gitu juga sih), lalu langsung swipe aja ke wajah kita. Untuk waterproof eyeliner/ mascara yang lebih susah dihapus, bisa agak ditekan selama 5-6 detik dulu sebelum dihapus. Nggak perlu gosok kenceng-kenceng ya!

REVIEW:
Pertama-tama aku notice wangi floral yang lembut, nggak nusuk kaya yang mengandung alkohol gitu lho. Seperti judul, Biore Oil Cleansing Sheet ini cocok banget buat orang-orang mager (atau udah tepar) kaya aku, karena bisa menghapus makeup dengan cepat, bahkan waterproof makeup sekalipun. Aku hanya butuh sekitar 2-3 menit untuk hapus makeup hingga bersih tanpa perlu digosok kuat. Biasanya kalau pake micellar water itu bisa ngabisin beberapa kapas untuk bisa hapus sampe nggak bersisa sama sekali, tapi ini cukup one sheet away aja untuk dapetin bare face :") Setelah pakai juga nggak ada sticky feeling atau iritasi whatsoever. Setelah pakai ini, menurutku masih harus cuci muka sih karena ini kan oil based makeup remover ya, aku sih rasanya nggak nyaman aja kalo inget ada "minyak" di wajah, hehe.
Overall, ini salah satu produk yang aku rekomendasiin karena beneran sepraktis itu, hapus makeup jadi nggak ada drama ribet, hehe. Mungkin harganya agak pricey, tapi menurutku it worth the price lah. Apalagi kalau mau dibawa traveling, ini bener-bener membantu untuk menghemat space (biasanya harus bawa kapas + makeup remover lagi kan).

Price and Where to Buy:
Biore Makeup Remover Sheet ini tersedia dalam 3 ukuran:
- 10's Refill (Rp. 27.900)
- 44's Refill (Rp. 97.400)
- 44's Box (Rp. 110.000)
Produknya bisa didapatkan di offline store (drugstores) maupun online store (e-commerce), ya ;)

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...