Friday, October 4, 2019

Event Report: Curaskin #KaloCocokBaruBayar Grand Opening

Hola! Last Sunday I was attending the Grand Opening of Curaskin outlet at Parkson, Lippo Puri. Semakin lama semakin banyak produk lokal yang bersaing baik di skincare maupun makeup, dan Curaskin ini adalah salah satunya.

Kadang saking frustasinya untuk nemuin cara supaya kulit sehat dan mulus, banyak yang berakhir memakai krim dokter. Dari yang aku dengar, mau lepas dari krim dokter itu butuh penyesuaian yang lumayan lama dan susah. Nah, Dr. Elia Gunawan sangat mengerti akan hal ini dan lahirlah Curaskin untuk menjawab kebutuhan akan cosmeceutical (produk di antara kosmetik dan obat; menutrisi kulit dengan hasil yang lebih signifikan dibandingkan kosmetik, tapi tanpa efek samping negatif obat).
Dr. Elia juga menambahkan bahwa Curaskin ini menggunakan tekonologi Smart Skin Analysis System, makanya bisa dipastikan setiap produk yang diterima customer adalah produk yang tepat dan cocok, karena Smart Skin Analysis System ini menilai 8 komponen kulit dan usia kulit secara personalized. 

Smart Skin Analysis System akan mengetahui kondisi kulit sebagai berikut:
1. Persentase Pori-pori (RGB Pore)
2. Persentase Bintik Hitam (RGB Spot)
3. Persentase Kerutan (RGB Wrinkle)
4. Persentase Sel Kulit Mati (RGB Roughness)
5. Persentase Kelenjar Minyak (UV porphryn)
6. Persentase Warna Kulit (UV Pigmentasi)
7. Persentase Kelembaban Kulit (UV Moisture)
8. Persentase Kerusakan Kulit Akibat UV (UV Damage)
Curaskin ini diformulasikan untuk memberikan hasil nyata bagi para pengguna hanya dalam 15 hari pemakaian, udah sertifikat Halal, BPOM, dan aman untuk semua jenis kulit termasuk wanita hamil.

Nah, di event kemarin Curaskin memberikan kesempatan #kalococokbarubayar pada 100 orang pertama yang dateng ke counter Curaskin. 100 orang ini nantinya boleh memilih maksimal 3 produk yang sesuai jenis kulit mereka dan dicoba selama 7 hari. Kalau cocok, mereka tinggal bayar. Kalau nggak cocok, ya udah nggak usah dibayar, hehe.

Sebelum event dimulai aku sempet lihat-lihat counter Curaskin di Parkson dan fotoin beberapa produknya. Beberapa produk best-seller mereka adalah: Sunscreen Gel SPF 30, Advance Serum Vitamin C, Advance Age Reduction Serum, dan Advance Glow Essence.
***
Grand Opening dimulai dengan MC yang memberikan beberapa pertanyaan seputar Curaskin dan yang bisa jawab dapet hadiah dan voucher, generous banget sih local brand satu ini :)) Setelah itu acara dilanjutkan dengan talkshow bersama Dr. Elia Gunawan dan juga ada sesi Q&A-nya.
Kalian pasti pada pengen punya wajah glowing kan? ((Aku jugaaa)) Menurut Dr. Elia, untuk bisa punya wajah glowing, kuncinya adalah kulit wajah kita harus lembab. Nggak akan bisa kalau kulitnya kering :") Di sini ia sempat memaparkan bahwa sangat penting untuk memakai sunscreen sehari-hari, terutama kalau melakukan aktivitas di luar ruangan. 
Selain bersama Dr. Elia, mereka juga menghadirkan Han Yoora, seorang influencer dari Korea untuk ngobrol-ngobrol tentang kulit cewe-cewe Korea yang glowing banget. Han Yoora ngasih banyak tips untuk bisa "Glowing ala K-Pop" pas sesi Q&A. Biar makin seru, diadakan juga Kpop dance competition yang pemenangnya dipilih langsung oleh Han Yoora.
Last but not least, event ditutup dengan fashion show dan model-modelnya juga membawakan produk-produk Curaskin di akhir show. Oh iya, aku tadi sempet bilang kan kalau brand lokal ini generous banget. Mereka bakalan ngasih hadiah iPad mini ke satu pemenang yang udah bikin konten IGTV di acara ini, lho. Nggak cuma itu, nanti juga bakal dipilih pemenang untuk trip ke Korea ((mauuu)) untuk kategori Beauty Blogger, Beauty Vlogger, dan Beauty Enthusiast. Hmm, halu halu menang boleh kan yaa? Haha~
Aku dan teman-teman blogger lainnya juga dikasih produk-produk mereka lho untuk dicoba. Isinya ada Curaskin Refreshing Face Mist, Advance Bright Pumpkin Cream Mask, Advance Bright Body Lotion, Advance Serum Vitamin C, dan Advance Age Reduction Serum.

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...