Tuesday, October 29, 2019

Live Life in Colors with Barry M, Cruelty Free and Vegan Cosmetics

Hola, Dreamers! I have something fun to show you. Beberapa saat lalu aku sempat ke acara launching Barry M, sebuah brand dari UK/ produk British yang udah berdiri dari tahun 1982 dan sekarang udah 100% Cruelty Free dan Vegan. FYI, kosmetik yang Vegan tuh udah pasti Cruelty Free, tapi yang Cruelty Free belum tentu Vegan, lho.
Barry M officially launched di Indonesia tanggal 17 Oktober 2019, yang menghadirkan berbagai produk mulai dari nails, lips, face, hingga eyes. Pas dateng ke event ini, aku udah langsung excited pas liat produk-produknya karena full of colors dan glitters. Bagi kalian yang belum tau, aku tuh suka banget sama makeup glittery gitu xD 
Event ini dimulai dengan talkshow bersama Mr. Dean Mero (anaknya Barry Mero pendiri Barry M), Devienna, dan Vinna Gracia as beauty content creator. Next, our favorite session of the grand launching event was... UNBOXING TIME! Kita udah dikasih 1 box hampers yang isinya produk-produk Barry M yang warna-warni dan sparkling penuh glitter. Everything is so cute I can cry, hahaha. Mulai dari eyeshadow palette, holographic eyeshadow topper, holographic lip topper, hingga nail paint. 
Setelah unboxing kita juga ada aktivitas seru yaitu foto flatlay dengan produk-produk Barry M yang udah kita dapetin, nanti yang paling bagus bakal dipilih sebagai pemenang dan dapet hadiah lagi. Aku nggak ikutan kompetisi ini karena sibuk kepoin produk-produknya sih :") I really love the lipgloss/ lip topper, dia ada wangi stawberry gitu (I tried the pink one) dan nggak lengket.
Terakhir, sebelum menikmati dinner kita disuguhi Beauty Demo dan Trunk Show. Di beauty demonya kita sempet diajarin gimana cara ngeblend eyeshadow supaya hasilnya lebih bagus. Then, produk Barry M was officially launched with some fireworks, so extra. 
Sampe rumah, aku langsung nge-swatch semua produk Barry M ini karena sekepo itu! Untuk harga produknya yang terjangkau, kualitasnya bagus banget lho. Eyeshadow palettenya pigmented and efek holographicnya itu dapet banget.


Now you can purchase these Barry M products at Guardian or Sociolla, simply use my code SBNLA6BR to get 50.000 off (mininum purchase of 250.000).

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...