Friday, May 31, 2019

Review: Allyoung Double Cleansing // Cleansing Oil + Cleanser Cream

Hola, Dreamers! It's time for another review. Aku udah sering bilang kalau aku nggak bisa banget kalau nggak double cleansing, terutama di malah hari. Biasanya sih, aku pake micellar water. Tapi, kali ini aku mencoba untuk double cleansing dengan produk Allyoung yang aku dapatkan dari Clozette ID. Yep, aku mencoba Cleansing Oil sebagai step pertama dan Cleanser Cream sebagai step kedua untuk membersihkan wajah. Keep on reading untuk tahu lebih detail tentang produk ini dan gimana reviewnya.

Jujur aja, sebelum dikirimin produk ini, aku belum pernah dengar tentang brand Swissvita. Makanya aku excited banget buat cobain. Swissvita ini adalah produk skincare di bawah ALLYOUNG International Trade Co Ltd. yang menggabungkan inti rahasia kecantikan Eropa dan teknologi Asia.

Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil (IDR 394.000)

Step 1, adalah Cleansing Oil. Claim dari Allyoung, cleansing oil ini hanya butuh 15 detik untuk membersihkan makeup di wajah, tanpa menyebabkan iritasi dan rasa tidak nyaman. Membersihkan sekaligus memberi nutrisi pada kulit. Kadang, penggunaan kapas yang digosok terlalu keras saat membersihkan wajah memang dapat menyebabkan iritasi, jadi dengan adanya cleansing oil ini, mereka memberi solusi untuk membersihkan wajah dengan praktis tanpa adanya iritasi dan cocok untuk semua jenis kulit.

Tekstur:

Untuk ukuran oil, tekstur cleansing oil ini lumayan encer sih, nggak thick atau lengket saat diaplikasikan ke wajah. Berbentuk cairan bening tanpa wangi yang menyengat, tapi ada sedikit bau minyak zaitun, karena memang mengandung zaitun. 

Review:

Sebelumnya aku belum pernah menggunakan cleansing oil untuk membersihkan makeup, so this was the first time. Ternyata, gampang banget bersihin makeup pake pembersih ini. Nggak perlu effort gede, tinggal tuang dikit ke tangan trus diusap ke wajah. Emang sih, wajah bakal terlihat belepotan karena eyeliner/ lipstick yang luntur, tapi setelah dibilas dengan air, langsung jadi bersih :") Bener-bener nggak terasa cekit-cekit atau perih, makeup yang waterproof bisa melting dengan mudah.

Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream (IDR 286.000)

Setelah membersihkan wajah dengan cleansing oil, kita masuk ke step 2, yaitu Cleanser Cream. Basically ini facial foam gitu sih, pembersih 3-in-1 dengan busa yang melimpah membersihkan kotoran dan minyak berlebih di wajah, tanpa menyebabkan kering dan kulit tetap lembut dan lembab. Pembersih Gentle Exfoliatin Cleanser ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Diformulasikan dengan bahan alami dan nggak bikin kulit iritasi. Kandungan asam glikolat dapat mengangkat penumpukan sel kulit mati hingga ke lapisan paling dalam, dan membuat kulit memproduksi sel kulit baru yang sehat.

Tekstur:

Nggak seperti cleanser biasanya, yang ini sesuai namanya bentuknya lebih ke cream. Berwarna putih pearl creamy dan tidak berbau.

Review:
Saat diaplikasikan ke wajah nggak terlalu berbusa, tapi berasa banget efek bersihnya. Setelah dibilas (dianjurkan dengan air hangat), wajah terasa bersih, lembab, kenyal, dan nggak ada rasa ketarik atau keset gitu.
***
Overall, I love these 2 very much! Bisa dibilang nggak perlu effort banget, tapi wajah bisa bersih dari makeup. Aku nggak perlu menghapus makeup 2-3 kali seperti dengan micellar water gitu. Untuk beli produk ini, kalian bisa langsung ke website/ instagramnya ya!

Website: https://www.allyoung.co.id/
Instagram: https://www.instagram.com/allyoung.id/

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...