Friday, May 10, 2019

Fossil Roadshow Indonesia 2019: Fossil Sport Smartwatch Launching

Hola! Got an exciting new for you ;) Kemaren aku mengunjungi Fossil Roadshow Indonesia 2019 di Atrium Pondok Indah Mall 2 yang akan berlangsung dari tanggal 8-12 Mei 2019. Aku hadir pas di hari Fossil launching produk terbaru mereka, yaitu Fossil Sport Smartwatch dan summer collection 2019. Keep on reading because I'm gonna tell you the fun of this event and more features of Fossil Sport Smartwatch!
Kemaren kita menyaksikan launching produk dan juga penjelasan lebih detail mengenai Fossil Sport Smartwatch ini. Acara diramaikan juga dengan talkshow bersama Defia Rosmaniar (atlet gold medal taekwondo) dan special performance dari Sara Music. Aku suka karena launching event ini berlangsung dengan efektif dan efisien, nggak bertele-tele tapi poinnya langsung tersampaikan. Tanggal 11 Mei nanti bakalan ada special talkshow bersama Marischka Prudence dan Sasyachi, serta special performance dari Teddy Adhitya.

Fossil Sport Smartwatch adalah jam tangan pintar dengan teknologi khusus untuk mengukur fitness dan life goals, serta produktivitas kita. Dengan jam tangan ini, kita bisa track heart rate, jarak, kecepatan, dll. Sport Smartwatch ini dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 3100 dengan Wear OS dari Google, optimized connectivity, GPS, NFC, daya hidup batere lebih lama dan swimproof hingga 50m. Cukup dengan satu akun Google, kita udah bisa menyambungkan semua fitur smartphone di jam tangan ini, contohnya untuk mengecek notifikasi chat atau e-mail.
Jam tangan ini juga bisa jadi aksesoris yang memaksimalkan outfit kita, karena punya berbagai warna straps yang bisa diganti-ganti sesuai karater atau warna baju kita. Bahan strapnya terbuat dari silicon, oh iya kita juga dapet hack untuk membersihkan strap yang kotor, yaitu dengan menggunakan penghapus. My personal favorite color is lime! Cute but still chic 💖

Then, banyak fun activities yang bisa dilakukan di Fossil Roadshow Indonesia 2019 ini, such as: foto-foto di instagrammable spots, main claw machine untuk dapetin hadiah dan voucher belanja, nyobain Fossil Sport Smarwatch dan summer collectionnya. Mereka juga ngadain photo competition berhadiah jam tangannya dan voucher belanja 1juta, lho.

Selain itu, dengan mengunjungi Fossil Roadshow Indonesia 2019 ini kalian bisa mendapatkan:
1. Diskon 10% untuk pembelian Fossil Sport Smartwatch, Fossil Gen 4 Smartwatch, and produk Summer Collection 2019.
2. Free strap untuk pembelian Fossil Sport Smartwatch, luggage tag, dan lanyard untuk pembelian Fossil Gen 4 Smartwatch/ Summer Collection.\
3. Main claw machine untuk mendapatkan gifts (tas, Hybrid Smartwatch, dompet, voucher belanja).
So, make sure to visit Fossil Roadshow Indonesia 2019 at Atrium PIM 2, it's gonna be fun (and it's free!). At least you can stock some photos for your Instagram feed and you may win some prizes, lol.

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...