Friday, October 9, 2020

Event: Wardah Beauty Fest 2020 // Wardah x Ayang Cempaka Exclusive Matte Lip Cream Launching

Hola! Sejak Corona muncul, kita para blogger/ content creator udah nggak pernah ada event offline lagi, so sad! Untungnya dengan kecanggihan teknologi, kita bisa "bertemu" lagi untuk merayakan 25 tahun Wardah hadir di Indonesia sebagai brand kecantikan yang menghadirkan berbagai produk berkualitas dan harga affordable.

Banyak banget acara di Virtual Event selebrasi 25 Tahun Wardah ini, di antaranya ada virtual bazaar, talk show bersama wanita-wanita hebat di Indonesia, music performance, hingga launching produk baru dan diskon! Nah, event yang aku ikutin itu salah satunya adalah launching produk matte lip cream Wardah yang berkolaborasi dengan illustrator Indonesia, Ayang Cempaka. Alasan aku ingin ikut ini adalah, aku suka banget sama hasil ilustrasi Ayang Cempaka!

 
Nah, dalam acara launching Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka ini juga hadir Dewi Sandra (Ambassador Wardah), Pravita, Husna Sani Razanah, dan dr. Nadhira Afifa. Wardah menggandeng Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) untuk ikut serta dalam campaign #OnePinkOneHope, demi mendukung pilar kesehatan wanita Indonesia, khususnya kanker payudara. Dalam campaign ini, Wardah dan YKPI ingin mengajak kita untuk lebih aware pada kesehatan payudara, kalau ada yang terasa tidak normal bisa segera konsultasi ke dokter sehingga bisa cepat terdeteksi jika ada kelainan. Hal ini juga bisa membantu penyembuhan, karena bisa ditangani lebih cepat sebelum terlambat (kebanyakan kasus parah itu karena terlambat terdeteksi).

Sesuai nama campaignnya, #OnePinkOnHope, kolaborasi Wardah x Ayang Cempaka ini juga menghadirkan Pinky Shades, yaitu 3 warna pink yang tentunya akan cocok di semua skin tone wanita Indonesia. Kenapa Wardah memutuskan untuk berkolaborasi dengan Ayang Cempaka? Jadi, ternyata pihak Wardah dan Ayang Cempaka ini udah ada rencana untuk berkolaborasi sejak tahun 2019 lalu. Kolaborasi ini bisa terjadi karena keduanya punya visi dan misi yang sama dalam menyebarkan pesan positif untuk wanita Indonesia. Ilustrasi Ayang Cempaka berupa wanita dalam berbagai penampilan (menggambarkan keberagaman wanita Indonesia) yang menghiasi packaging dan box Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Pinky Shades ini bisa dibeli di Official Store Wardah di Shopee. Produk ini juga tersedia dalam 3 package/ bundling lho. Packaging cantik adalah salah satu alasan untuk beli makeup, kan? Apalagi kalau produknya emang bagus :p

Sekian dulu post kali ini, see you next time!

Semoga Corona segera selesai dan kita bisa menghadiri offline events lagi ya T.T

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...