Tuesday, September 8, 2020

Review: Dr. HSIEH, Skincare Taiwan Halal untuk Mencerahkan Wajah dan Memudarkan Bekas Jerawat

Hola! I'm back with new skincare products I tried this past week~ Beberapa hari yang lalu aku sempat ngeshare tentang perjalanan jerawat aku di Instastory, tanpa aku sadari sekarang keadaan wajahku udah mendingan banget. Nah, sekarang di wajahku sisa bekas-bekas jerawatnya aja. Aku lagi nyobain beberapa produk dari Dr. Hsieh yang seri Whitening: Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Milk, Dr. Hsieh 10% Mandelic Flower Acid Whitening Liquid, dan Mandelic Flower Acid Whitening High Concentration Mask. 

Dr. Hsieh ini adalah produk skincare dari Taiwan yang menggunakan bahan alami tanpa pengawet, tanpa pewangi dan pewarna, bebas alkohol, serta telah mendapat sertifikasi Halal dari Taiwan Halal Integrity Development Association jadi pastinya aman untuk dipakai sama teman-teman yang muslim. Produk semuanya disegel dan ada sticker logo Halal di plastiknya.
 

Dr. Hsieh 10% Mandelic Flower Acid Whitening Liquid

Dr. Hsieh 10% Mandelic Flower Acid Whitening Liquid adalah serum ekstrak bunga almond bebas pewarna, bebas alkohol, bebas pewangi dan tanpa unsur hewani ini, mampu memutihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Kandungan alami dari Mandelic Acid dan Ekstrak Bunga, membantu regenerasi kulit dengan lembut dan efektif merawat dari dalam kulit. Selain menjadi lebih putih dan cerah, warna kulit dapat menjadi lebih merata dan memudarkan flek hitam maupun bekas-bekas jerawat.

Informasi mengenai ingredients dan cara tertera di bagian sisi-sisi box produk dan infromasi tentang expired date ada di bagian bawah kotak. Informasi tertera dalam bahasa Mandarin dan Inggris. Menurutku informasi yang disediakan sudah sangat cukup untuk mengerti tentang produknya.

Dikemas dalam botol kaca berwarna gelap yang dilengkapi dengan pipet. Seperti nama produknya, teksturnya sangat cair (sehingga mudah diaplikasikan), berwarna agak kuning, dan tanpa pewangi. Ada sedikit bau kecut karena dia adalah acid, tapi bukan bau menyengat yang mengganggu. 

Review: 

I looove this product! Setelah dipakai wajah langsung glowing dan lembab. Memang, agak sedikit lengket setelah digunakan tapi setelah menyerap dan ditimpa dengan lotion jadi nggak lengket lagi. Menurutku liquid ini lumayan ampuh dalam mencerahkan wajah dan memudarkan bekas jerawat. Selain itu, karena dia mengandung butylene glycol, serum ini juga melembabkan wajah. Tadinya kulit wajahku yang suka patchy jadi nggak lagi sejak pakai ini. Untungnya pakai produk ini sangat cocok dan nggak bikin breakout di kulitku! 


Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Milk 

Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Milk adalah lotion pencerah kulit yang diformulasikan untuk mengontrol melanin dan melindungi kulit dengan Glucoside. Tekstur yang lembut, membuat lotion ini mudah diserap kulit dan dengan seketika meningkatkan kondisi kulit menjadi lebih kencang. Selain memperbaiki masalah garis halus/penuaan, juga mampu meratakan warna kulit, serta mengatasi masalah flek hitam dan bekas jerawat yang menghitam.
Informasi mengenai ingredients dan cara pakai juga tertera di bagian sisi-sisi box produk dan informasi tentang expired date ada di bagian bawah kotak. Informasi tertera dalam bahasa Mandarin dan Inggris. Menurutku informasi yang disediakan sudah sangat cukup untuk mengerti tentang produknya.
Dikemas dalam packaging plastik dengan pump yang sangat memudahkan aku untuk mengontrol jumlah produk yang keluar. Biasanya aku menggunakan 1 pump untuk 1 titik di wajahku (pipi kiri, pipi kanan, jidat, hidung, dan dagu). Oh iya, aku juga menggunakan lotion ini hingga ke leher. 

Berwarna putih susu, teksturnya seperti krim yang tidak terlalu kental dan rasanya ringan ketika dioleskan ke wajah. Lotion ini tidak berbau dan tidak lengket, lumayan cepat menyerap di wajah.

Review: 

Aku menggunakan Dr. Hsieh Mandelic Flower Acid Whitening Milk ini setelah 10% Mandelic Flower Acid Whitening Liquid dan hasilnya benar-benar bikin kulit lebih lembab. Teksturnya yang ringan bikin produk ini cocok digunakan bahkan untuk yang kulit berminyak sekalipun. Di kulit aku yang kering, lotion ini bisa mengurangi kulit-kulit mengelupas di wajahku gara-gara sering di ruangan ber-AC.


Dr. Hsieh Mandelic Flower Whitening High Concetration Mask

Produk ketiga yang aku coba adalah Dr. Hsieh Mandelic Flower Whitening High Concetration Mask, sebuah solusi perawatan wajah 15 menit dari masker yang kaya akan berbagai macam ekstrak tanaman, melembutkan, menjaga kelembapan dan menyegarkan kulit wajah. Sangat baik untuk kulit kusam. Tranexamic Acid yang terkandung di dalamnya telah terbukti dapat mengatasi masalah melanin di wajah.
Kandungan dan cara pakai Dr. Hsieh Mandelic Flower Whitening High Concetration Mask ini tertera di bagian belakang kemasan. Seperti dua produk lainnya, informasi juga tersedia dalam bahasa Mandarin dan Inggris. Dilengkapi dengan ilustrasi yang memudahkan orang yang baru pertama kali pakai masker untuk mengerti cara pakainya walaupun nggak ngerti bahasa Mandarin.
 
Cara pakai: Usai membersihkan wajah, tempelkan masker dan ratakan di seluruh wajah, tunggu 15-20 menit. Tidak perlu mencuci wajah lagi usai menggunakan masker. Cukup dipakai 2-3 kali seminggu.
Sheet mask dari Dr. Hsieh ini dilengkapi dengan plastik berwarna putih untuk memudahkan pemakaian masker ke wajah. bahan maskernya tidak terlalu tebal ataupun terlalu tipis, pas dan sangat dinyaman digunakan. Ukuran maskernya juga cocok dengan wajah aku dan mudah dirapikan saat dipakai.

Review:Sheet mask ini essencenya lumayan banyak dan terasa "basah" saat digunakan, tapi yang aku suka dia sit perfectly di wajah dan nggak kegeser-geser walaupun digunakan sambil beraktivitas. Setelah dilepas jangan lupa tepuk-tepuk sisa essence yang ada hingga meresap. Hasilnya wajah jadi terlihat lebih lembab dan lebih cerah. Di aku ini tidak terasa lengket sih. I think this one is good to use before makeup or before sleep!

Overall Review:

Rangkaian Whitening dari Dr. Hsieh ini bagus dan hasilnya sudah mulai terlihat walaupun baru dipakai selama seminggu. Selama pemakaian rangkaian produk ini aku ternyata sangat cocok, tidak ada reaksi negatif/ alergi ataupun breakout. Kulitku yang tadinya kusam, kemerahan, dan patchy karena kering/ dehidrasi sekarang jadi terasa lebih plump dan glowing. Untuk bekas jerawat masih ada, tapi ada beberapa yang sudah mulai tersamarkan. Aku paling suka setelah bangun tidur, karena wajahku terlihat bersih :”) Produk favoritku adalah serumnya, karena pas dipakai kulitku langsung terlihat glowing dan sehat!


Kalau kalian masih bingung, bisa juga lho konsultasi gratis dengan DM Instagram mereka @dr.hsieh.id. Dr. Hsieh lagi ada promo di website mereka sampai tanggal 9 September 2020 ini dan juga ada kesempatan untuk menangin produk senilai 1 juta rupiah

BUY THEM HERE!

www.drhsieh-id.com/

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...