Wednesday, September 4, 2019

Limited Edition: Vaseline Superfood Skin Serum

Hola! So happy to introduce one of my latest favorite body care, it's Vaseline Superfood Skin Serum. Before the product's review, let's talk about its launching event first. I'm gonna write this in Bahasa tho, it's indeed easier that way ;)) 
Jadi, aku menghadiri acara launching Vaseline Superfood Skin Serum ini tanggal 5 Agustus kemaren di Fitstop. Sebelum event mulai, kita bisa foto-foto dulu di sekitar venue yang decornya lucu banget, fresh sesuai tema varian-varian produk ini, dan ada superfood bowl yang bisa dimasukin sama kita. Sayang banget aku ga kebagian foto di sana, huhu.
Seperti biasa, event dibuka oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan talkshow bersama Lisqia Lalantika (Brand Manager Vaseline Indonesia) dan Hannah Alrashid. Vaseline Superfood Skin Serum ini merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh Vaseline. Siapa sih yang ga kenal Vaseline? Brand perawatan kulit ini udah hadir sejak 140 tahun yang lalu. Salah satu produknya yang terkenal yaitu Petroleum Jelly yang punya beragam manfaat.
Nah, spesialnya skin serum ini adalah dia berbeda dengan body lotion biasa, teksturnya lebih light dan cepat menyerap. Selain melembabkan kulit, Vaseline Superfood Skin Serum ini juga memperbaiki kulit berkat kandungan petroleum jelly di dalamnya. 
Hannah Alrashid juga ternyata suka banget lho sama skin serum ini. Sebagai seorang aktris, kadang kesibukannya membuatnya harus buru-buru, nah dia suka pakai skin serum ini karena cepat menyerap dan nggak lengket. Plus pointnya lagi, karena wanginya yang fresh, Hannah juga sering memakainya sebagai pengganti parfum. Her favorite? Cranberry!
Setelah talkshow, kita akhirnya unboxing produknya! Masing-masing dapet box yang isinya ada 3 variant Vaseline Superfood Skin Serum ini. Terinspirasi dari superfood yang memang khasiatnya sangat bagus untuk tubuh, skin serum limited edition ini ingin "memberikan nutrisi" dari luar tubuh supaya kulit kita glowing.

Cranberry for Bright Glowing Skin
Diperkaya dengan ekstrak cranberry yang mengandung collagen yang dapat memperbaiki kulit. Wanginya khas berry gitu dengan sedikit hint manis. Kamu bisa pakai varian ini untuk dapetin kulit yang cerah dan glowing.

Green Tea for Healthy Glowing Skin
Green Tea terkenal dengan anti oksidan yang tinggi dan dapat menghidrasi kulit, bisa kamu pakai untuk kulit yang sehat dan glowing. Wanginya calming banget pokoknya.

Citrus for Fresh Glowing Skin
Mengandung ekstrak Citrus yang punya kandungan vitamin C yang dapat menutrisi kulit. Cocok untuk dapetin kulit yang fresh dan glowing.
Setelah unboxing, kita lanjut ke kegiatan selanjutnya yaitu menghias smoothie bowl. Jujur aja aku ngasal aja decornya karena udah nggak sabar mau cobain smoothienya, hehe. Oh iya, sebelum dimakan tentu aja kita foto-foto dulu dong! 
Eventnya belum selesai sampai di sini, dong. Kita juga mengikuti kelas yoga di Fitstop ini, lumayan lah untuk sedikit meregangkan tubuh yang sudah kaku kelamaan nggak olahraga ini :)) Karena terlalu fokus yoga, aku nggak foto sama sekali di sesi ini T.T Pokoknya kita "dipaksa" untuk hidup sehat sehari deh di event ini, makasih lho! :p

Review:
Sekarang baru kita masuk ke reviewnya yaa~ Dari seluruh varian, favoritku adalah yang Citrus. Tbh, semuanya tuh wanginya fresh dan enak banget, yang Green Tea calming gitu, Cranberry ada hint manisnya, dan Citrus ini fresh banget pokoknya. Pas nyium wanginya kaya langsung melek gitu lho :)) Pas pertama kali cobain pas unboxing aku udah langsung jatuh cinta karena teksturnya yang unik. Nggak kaya body lotion yang agak thick gitu, skin serum ini light banget. 
Pas diaplikasiin ke kulit, dia langsung "meleleh" gitu dan berubah jadi kaya air. Makanya jadinya cepat menyerap ke kulit dan nggak lengket sama sekali. Cocok banget dipakai terutama kalau mau aktivitas ke luar rumah/ outdoor, karena ketika kena keringat dia nggak luntur dan jadi licin gitu. Ketika skin serumnya kena kulit langsung berasa segernya, please pakai tiap abis mandi atau kapanpun  kulit terasa kering ya! Jangan rajin skincare-an di wajah tapi badan dilupain, hehe. 
***
Oh iya, karena ini limited edition, mendingan buru-buru deh beli dan cobain sendiri. Vaseline Superfood Skin Serum bisa dibeli di Lazada (Cranberry, Green Tea, Citrus) atau Guardian ya ;) #VaselineSuperfoodSkinSerum #SuperskinEveryday #VaselinexBeautyJournal

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek akun instagramnya Vaseline: @VaselineID ;)

Like us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...